Iron Man 3 Watch & Synopsis

Written By Google on Wednesday, October 23, 2013 | 12:36 PM

Directed by: Shane Black
Year: 2013 | Duration: 130 min
Genre: Action, Adventure, Thriller, Sci-Fi
Starring: Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle
Countries: USA, China
Language: English

Iron Man 3 2013 film yang menampilkan superhero Amerika karakter Marvel Comics Iron Man, diproduksi oleh Kevin Feige dari Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Gerak Pictures.1 Ini adalah sekuel tahun 2008 Iron Man dan 2010 ini Iron Man 2 , dan angsuran ketujuh dalam Cinematic Marvel Universe , menjadi rilis besar pertama di waralaba sejak film Crossover The Avengers . Shane Hitam diarahkan skenario ia bersama-menulis dengan Drew Pearce dan yang menggunakan konsep-konsep dari " Extremis " cerita busur oleh Warren Ellis . Robert Downey , Jr reprises perannya sebagai karakter judul , dengan Gwyneth Paltrow dan Don Cheadle mengulangi peran mereka sebagai Pepper Potts dan James Rhodes , masing-masing. Jon Favreau , yang menyutradarai dua film pertama , berfungsi sebagai produser eksekutif dan reprises perannya sebagai Hogan Happy . Guy Pearce , Rebecca Hall, Stephanie Szostak , James Badge Dale , dan Ben Kingsley melengkapi utama pemeran film tersebut . Plot telah Tony Stark mencoba untuk pulih dari gangguan stres pasca trauma yang disebabkan oleh peristiwa The Avengers , saat meneliti latar belakang ke sebuah organisasi teroris yang dipimpin oleh Mandarin misterius setelah kepalanya keamanan Hogan Happy dirawat di rumah sakit setelah apa yang tampaknya menjadi serangan .

Setelah merilis Iron Man 2 Mei 2010, Favreau memutuskan untuk tidak kembali sebagai direktur, dan pada Februari 2011 Hitam dipekerjakan untuk menulis ulang dan mengarahkan film . Sepanjang bulan April dan Mei 2012, pemain pendukung film itu diisi dengan Kingsley , Pearce , dan Balai dibawa untuk menggambarkan peran kunci . Film dimulai pada tanggal 23 Mei 2012 di Wilmington , North Carolina . Film ini ditembak terutama di North Carolina , dengan pemotretan tambahan di Florida , Cina dan Los Angeles . Efek visual film itu ditangani oleh 17 perusahaan , termasuk Scanline VFX , Digital Domain , dan Weta Digital .

Iron Man 3 dikonversi ke 3D di pasca-produksi . Film ini ditayangkan di Grand Rex di Paris pada tanggal 14 April 2013. Itu internasional dirilis pada tanggal 25 April 2013 untuk IMAX dan dirilis pada tanggal 3 Mei 2013 di Amerika Serikat . Film ini baik kritis dan sukses secara komersial . Pada Juni 2013, telah meraup lebih dari $ 1200000000 di seluruh dunia , menjadi film ke-16 untuk kotor lebih dari $ 1 miliar. Saat ini peringkat sebagai film kelima paling sukses sepanjang masa , peringkat sebagai bukaan keenam terlaris tertinggi untuk film dan tertinggi - terlaris 2013 Film . Ini adalah pertama Iron Man film untuk kotor lebih dari $ 1 miliar, Marvel film kedua untuk melakukannya setelah The Avengers . Pada 130 menit , itu adalah berdiri sendiri Film Iron Man terpanjang 

Google - Iron Man 3 Watch & Synopsis

thumbnail Title: Iron Man 3 Watch & Synopsis
Posted by:Google
Published :2013-10-23T12:36:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Download
Iron Man 3 Watch & Synopsis

0 comments:

Post a Comment