Info Film Man Of Steel (2013)

Written By Google on Monday, June 17, 2013 | 3:17 PM

Tanggal Rilis : 14 Juni 2013
Sutradara : Zack Snyder, 
Diproduksi : Christopher Nolan, Charles Roven, Emma Thomas, Deborah Snyder
Ditulis : David S. Goyer
Bintang : Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Diane Lane, Kevin Costner, Laurence Fishburne, Russell Crowe.

Sinopsis
Planet Krypton menghadapi kehancuran dekat karena intinya tidak stabil, dan dewan yang berkuasa berada di bawah ancaman pemberontak Jenderal Zod dan para pengikutnya. Ilmuwan Jor-El dan istrinya Lara meluncurkan anak mereka yang baru lahir Kal-El pada pesawat ruang angkasa ke bumi, menyertainya dengan naskah kuno untuk melestarikan ras Krypton. Setelah pembunuhan Zod Jor-El untuk mencuri naskah kuno, ia dan pengikutnya dibuang ke Zona Phantom.
 Bayi Kal-El diangkat sebagai anak angkat Jonathan dan Martha Kent, yang nama dia Clark . Clark Krypton fisiologi memberikan dia kemampuan super di Bumi, yang awalnya menyebabkan dia kebingungan dan diasingkan, tetapi ia secara bertahap belajar untuk memanfaatkan kekuatannya. Jonathan mengungkapkan ke Clark remaja bahwa ia adalah alien, dan menyarankan dia untuk tidak menggunakan kekuasaannya secara terbuka, takut bahwa masyarakat akan menolaknya. Setelah kematian Jonathan, seorang Clark dewasa menghabiskan beberapa tahun hidup gaya hidup nomaden, bekerja pekerjaan yang berbeda di bawah nama palsu. Dia akhirnya menemukan sebuah kapal pengintai Krypton yang memungkinkan dia untuk berkomunikasi dengan kesadaran diawetkan Jor-El dalam bentuk hologram . Lois Lane , sebuah Pulitzer Prize pemenang wartawan dari Daily Planet , juga menemukan kapal sambil mengejar cerita dan diselamatkan oleh Clark ketika ia terluka. Lois Editor Perry White menolak ceritanya dari "manusia super" penyelamat, jadi dia menelusuri Clark kembali ke Kansas dengan maksud menulis uraian . Setelah mendengar ceritanya, dia memutuskan untuk tidak mengungkapkan rahasianya.
Setelah dibebaskan dari Zona Phantom ketika Krypton meledak, Setelah mencari yang terakhir dari Krypton, Zod akhirnya mengikuti sinyal marabahaya Krypton ke bumi, di mana ia menuntut bahwa Bumi menyerah Kal-El, yang berisi naskah kuno, untuk dia atau manusia akan menderita konsekuensi. Clark setuju untuk menyerah kepada militer AS , yang tangan Lois dan Clark ke Zod kedua-in-command, Faora . Zod mengungkapkan bahwa ia bermaksud untuk menggunakan terraforming "mesin dunia" untuk mengubah bumi menjadi Krypton baru, membasmi populasi manusia, dan menggunakan kodeks untuk terisi kembali planet dengan Kryptonians rekayasa genetik. Setelah kapal Clark dan Lois melarikan diri Zod itu, Clark kekalahan Faora di Kansas, meyakinkan militer bahwa ia berada di pihak mereka. Zod menyebarkan mesin dunia dan memulai terraforming di Metropolis dan atas Samudra Hindia .
Clark, sekarang dijuluki "Superman", berhenti mesin dunia di Samudera Hindia. Militer menggunakan pesawat ruang angkasa yang membawa Clark ke Bumi dalam serangan udara terhadap kapal Zod atas Metropolis, kembali kru Zod untuk Zona Phantom. Hanya Zod tetap, dan ia dan Clark terlibat satu sama lain di Metropolis. Ketika upaya Zod membunuh warga sipil di balas dendam atas kekalahannya, Superman dipaksa untuk membunuhnya.
Beberapa waktu kemudian, Superman terus mendapatkan kepercayaan pemerintah AS, meskipun menghindari upaya mereka untuk memata-matai dia untuk mengungkap identitas rahasianya. Untuk membuat alias yang memberinya akses ke situasi berbahaya tanpa menimbulkan kecurigaan, Clark mengambil pekerjaan sebagai reporter di Daily Planet.
diterjemahkan dari Wikipedia 

Google - Info Film Man Of Steel (2013)

thumbnail Title: Info Film Man Of Steel (2013)
Posted by:Google
Published :2013-06-17T15:17:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Download
Info Film Man Of Steel (2013)

0 comments:

Post a Comment